Join Negeri Ads

IT'S MY FAVOURITE BLOG

Minggu, 13 Desember 2009

RAHASIA DAPAT UANG DARI MESIN PENJAWAB TELEPON

BAGAIMANA MEMBUAT UANG MENGGUNAKAN MESIN PENJAWAB TELEPON ANDA ( ANSWERING MACHINE )



Mesin penjawab telepon otomatis anda atau answering machine bisa digunakan untuk MENDAPAT UANG LEBIH BANYAK daripada cara lain disepanjang hayat atau usaha anda. Orang yang tidak mempunyai keahlian pemasaran di dalam perusahaan juga telah sukses dengan menggunakan sistem mesin penjawab telepon otomatis ini.

Satu ketika dahulu, sepasang suami isteri yang masih muda yang berasal dari GOSSEL KANSAS, USA telah sukses menggunakan modal sebanyak tiga ratus dollar ( $300 ) untuk memperoleh keuntungan lebih dari 3 juta dollar (US$3.000.000) dengan memasarkan dan menjual informasi yang berkaitan dengan cara-cara meningkatkan sumber keuangan, sama ada di dalam bentuk buku , panduan-panduan dan juga laporan-laporan

Mereka hanya menggunakan mesin penjawab telepon otomatis. Ini menunjukkan bahwa ada cara yang lebih mudah dan berkesan untuk memperoleh uang hanya dengan menggunakan alat atau bahan tertentu. Pasangan ini juga membuktikan bahwa jika anda ;
Mempunyai :-

1) IDE YANG BAIK
2) PERCAYA DIRI SENDIRI UNTUK MEREALISASIKAN SESUATU
3) MEMILIKI MOTIVASI DAN KEMAUAN KUKUH UNTUK BERTINDAK SEKARANG
4) JIKA ANDA TEKUN , ANDA BISA SUKSES!!


Potensi Mencari Uang Yang Tidak Terbatas

Potensi mencari uang dengan menggunakan mesin penjawab telepon otomatis adalah tidak terbatas. Jadi bagaimana saya bisa menggunakan mesin penjawab telepon otomatis saya, dan apa yang patut saya jual ? Satu pertanyaan yang baik!! Kemungkinan untuk sukses tidak terbatas!, banyak orang yang telah memperoleh uang dengan menjual maklumat ‘Bagaimana Untuk…..’’ Apakah ia dalam bentuk buku , panduan-panduan, laporan-laporan atau bahan rujukan.

Tajuk-tajuk yang diminati adalah panduan membuat kerja-kerja di rumah. Panduan bekerja dengan pemerintah. Membuat uang dengan cara menjadi penulis bebas dan sebagainya.
Bagaimanapun, mesin penjawab telepon bisa digunakan sebagai peman-cing iklan untuk produk yang banyak dan jasa yang berbeda. Untuk menjual asuransi atau hartanah, pinjaman perumahan, memperbaiki dan dekorasi rumah, seminar dan sebagainya . setiap jenis restoran, perusahaan jasa sosial dan 1001 pelayanan jasa yang ditawarkan.

Bagaimana ia berfungsi

Iklan baris atau iklan jenis yang murah yang telah disediakan di dalam surat kabar harian dan juga mingguan. ANDA BOLEH membuat iklan kecil dan murah di dalam berbagai surat kabar ini dengan menawarkan produk atau jasa anda. Anda boleh memberikan nombor telepon anda dan pembaca bisa mendengar keterangan mengenai produk atau servis anda melalui ‘message yang direkam’oleh anda sendiri di dalam mesin menjawab telepon otomatis anda.

Anda boleh menggunakan skrip yang anda hasilkan atau tulis sendiri dengan baik dan rekamkan dengan menggunakan suara yang mesra dan bermutu . Rekamkan pesan anda dalam waktu 2-3 menit. Di dalam pesan tersebut anda boleh menyuruh pihak pembaca melakukan perkara-perkara seperti berikut:

1) Meninggalkan (rekamkan nama dan alamat mereka) dan membuat pesanan menggunakan C.O.D.
2) Meninggalkan nama dan alamat lengkap mereka untuk diberikan informasi lengkap yang lebih lanjut .

Cara yang terbaik ialah dengan menyuruh pihak pembaca mendengar ‘pesan rekaman’ dan terus membuat pesanan setelah mendengar keterangan yang anda rekamkan.

Mereka bisa terus membuat pesanan apakah dengan membuat bayaran menggunakan wesel pos, cek pos, Bank Draft, Telegram Money Order, transfer bank, cek atau menggunakan COD ( Cash On Delivery ) . jika anda menawarkan barang atau jasa yang harganya tinggi seperti tanah, asuransi atau plan pemasaran bertahap MLM, anda sebaiknya perlu mendapatkan nombor telepon atau alamat pemanggil supaya anda bisa membuat tindakan susulan .

Jika anda menjual barang-barang yang harganya murah contohnya yang berharga sekitar Rp50.000 seperti buku, hadiah dan lain-lain, anda bisa menggunakan cara C.O.D. Cara ini bermaksud pemanggil akan membuat pesanan dan mereka hanya akan membayarnya sewaktu mereka menerima barang pesanan daripada postman atau mereka bisa membayar di kantor pos. cara pembayaran yang lain yang bisa dilakukan ialah dengan menggunakan kiriman wesel pos / cek.
Mereka bisa membuat pesanan dengan membuat pembayaran meng-gunakan cara seperti yang disebutkan di atas setelah mereka mendengar pesan rekaman mengenai KEBAIKAN DAN KELEBIHAN PRODUK yang mau anda jual itu.

Ia adalah satu cara yang mudah dan sudah pasti dapat difungsikan dengan baik dan berkesan. Untuk mendapat kesan yang lebih baik lagi anda bisa membuat berbagai kajian dan percobaan cara penjualan melalui rekaman suara di dalam mesin penjawab telepon anda . hanya dengan menggunakan rekaman suara selama 2-3 menit saja, ia sudah dapat menghasilkan pendapatan yang lumayan. MENGAPA CARA INI BISA SUKSES ? Ini adalah karena, orang yang tidak suka berurusan secara pos atau surat menyurat biasanya akan lebih suka menelepon saja. Ini adalah kenyataan dan kebiasaan bagi golongan pembaca surat kabar. Jadi mengapa anda tidak mau memulai usaha ini dengan segera atau melakukannya sekarang ?.

Baik, biar saya berikan beberapa langkah-langkah utama yang boleh diambil oleh anda bagi merealisasikan cara atau ide ini :-

1) Cipta atau dapatkan satu produk atau servis yang bisa menarik minat khalayak ramai dan mempunyai permintaan yang tinggi.

2) Tuliskan iklan klasifikasi / iklan baris ( kecil ) bagi menjual barang-barang atau servis yang anda tawarkan itu. Rekamkan brosur atau katalog ke dalam mesin penjawab telepon atau answering machine anda .

3) Buat iklan anda di dalam surat kabar yang harganya murah. Berikan nombor telepon yang anda gunakan dan telah disambungkan kemesin penjawab telepon anda itu.

4) Pelanggan anda akan melihat anda di surat kabar , kemudian mereka akan menelepon anda , mendengar pesan brosur atau katalog anda, kemudian mereka akan membuat pesanan. Langkah-langkah yang ringkas dan akan memberikan anda uang yang banyak.

SATU KONSEP MUDAH YANG BISA MENJADIKAN ANDA SEORANG JUTAWAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar