Join Negeri Ads

IT'S MY FAVOURITE BLOG

Minggu, 13 Desember 2009

RAHASIA RP 2.000.000 SEMINGGU DENGAN KOMPUTER

BAGAIMANA MEMPEROLEH RP 2.000.000 SEMINGGU MELALUI KOMPUTER ANDA DI RUMAH, BEKERJA HANYA SATU JAM SEHARI

Komputer merupakan satu peralatan teknologi baru yang dapat memberikan banyak kemudahan dalam kehidupan manusia. Ledakkan teknologi komputer telah berlaku dengan drastiknya pada masa kini. Dengan kemajuan perekonomian yang mening-katkannya daya beli terhadap komputer maka sebenarnya semakin banyak peluang untuk kita melakukan urusan yang banyak hanya dari rumah.

Komputer jika digunakan secara betul dan berdaya kreatif bagi pemiliknya dapat menghasilkan pendapatan yang sangat lumayan sekali. Oleh karena itu jangan biarkan komputer di rumah anda yang dibeli dengan harga jutaan rupiah itu ditinggalkan berdebu saja atau pun hanya dibungkus saja.

Anda bisa memanfaatkan komputer anda untuk menjadi alat bagi mencari uang secara halal dengan menggunakan beberapa perisian dan sistem yang mudah untuk diikuti dan digunakan. Mempelajari komputer merupakan perkara yang agak mudah dan tidak seperti memperlajari perkara lain.

Kami mempunyai pengetahuan dan pengalaman yang sangat berguna untuk dibagi bersama anda mengenai cara menggunakan komputer sebagai alat mencari uang. Kami telah menggunakan komputer untuk mencari uang yang sangat lumayan sekali setiap bulan dimana ia telah menghasilkan pendapatan belasan juta rupiah kepada kami.

Komputer anda mungkin akan menjadi “lombong emas” kepada anda selepas ini. Jika selama ini anda hanya menggunakan sebagai alat untuk anak-anak anda belajar ataupun untuk anda mengakses kealam siber (internet) untuk mencari berbagai informasi.

Sekarang saya hanya membuat kerja selama satu hingga tiga jam dalam seminggu dengan menggunakan komputer dan melakukannya hanya dari meja di rumah dan telah memperoleh penghasilan yang sangat lumayan sekali. Di sini kami sertakan beberapa cara untuk memperoleh penghasilan yang lumayan melalui komputer anda di rumah.

Anda hanya perlu mengambil salah satu ide tersebut dan melaksanakannya secara bertahap – tahap sehinggalah anda bisa membina perusahaan anda dengan lebih berkesan pada satu hari nanti. Anda bisa memperoleh penghasilan sehingga jutaan rupiah dengan menggunakan salah satu daripada ide-ide yang diberikan itu. Ia akan menjadi satu sumber penghasilan baru atau pun satu peluang usaha baru kepada anda.

Jangan lepaskan peluang keemasan ini untuk meningkatkan kualitas hidup anda di masa depan apalagi di zaman kegawatan ekonomi yang sedang melanda sekarang ini dimana semakin banyak pekerja yang terpaksa berhenti secara sukarela atau pun diberhentikan kerja karena akibat guncangan ekonomi yang agak parah melanda negara kita. Mungkin anda akan terperanjat karena anda mampu memperoleh penghasilan yang jauh lebih lumayan daripada penghasilan di masa lalu.
Beberapa ide yang bisa anda ikuti bagi menghasilkan uang dirumah melalui komputer anda. Ide berikut ini telah pun digunakan oleh ribuan orang diseluruh dunia pada masa kini dimana ia telah menghasilkan pendapatan berjumlah beberapa puluh milyar rupiah!

1. DESKTOP PUBLISHING (PENERBITAN DIATAS MEJA)

Dengan menggunakan software seperti word processor (MS. Word), Adobe Page Maker, Corel Draw, Printshop Premier, Microsoft Publisher dan lain-lain lagi, anda dengan mudah bisa menjadi penerbit atau membuat gambar/grafik menulis teks, membuat iklan, brosur, catalog, kartu perusahaan (business card). Anda juga dapat menulis surat berita (newsletter), menulis artikel, menulis buku-buku panduan “bagaimana untuk melakukan sesuatu”, undangan perkawinan, kartu ulang tahun, kartu ahli, menu, piagam, resep. Anda juga bisa mengambil upah mengetik (typesetting) untuk pelajar universitas, sekolah tinggi, akademi dan sekolah menengah atas atau sebaginya.

Untuk memasarkan jasa anda itu, anda hanya perlu membuat iklan apakah di papan iklan (bulletin board) yang terdapat di pusat-pusat perbelanjaan, sekolah, masjid, dewan, surau atau membuat spanduk di sekitar rumah anda. Selain itu anda juga dapat membuat iklan di dalam surat kabar daerah. Anda bisa menggunakan jasa secara pos atau pun secara online jika anda mempunyai modem pada komputer anda. Cara pembayaran bisa dibuat secara pos, kartu kredit, melalui rekening bank dan sebagainya. Anda tidak perlu menemui pelanggan-pelanggan anda. Anda juga dapat menggunakan alamat kantor pos, alamat rumah, email, website dan juga mengirim secara faks terus kerumah anda.

2. INFORMATION BROKER (BROKER INFORMASI)

Ide ini sangat mudah, anda hanya perlu mendapat alamat lengkap dan nombor telepon berbagai agensi pemerintahan dan swasta dalam negara dan luar negara. Alamat perusahaan perdagangan dan lain-lain juga penting. Ramai orang yang tidak mengetahui cara untuk menghubungi sebuah agensi pemerintahan atau swasta untuk membuat dan melakukan urusan-urusan mereka.

Anda juga bisa mengambil peluang ini dan mengenakan bayaran kepada pelanggan anda. Contohnya ialah untuk membayar rekening-rekening, pajak kendaraan, pembelian, mencari nombor telepon, alamat. Apa yang perlu anda buat ialah membuka rekening di bank-bank yang menyediakan jasa pembayaran rekening tagihan melalui pemotongan simpanan bank anda secara online.

Jika anda tinggal di kawasan perumahan, apartment, rumah susun, kampung, anda dapat menggunakan sistem ini. Yang penting anda harus mempunyai sambungan telepon, sebaiknya anda memohon satu lagi sambungan telepon supaya tidak diganggu oleh telepon yang digunakan untuk panggilan ke rumah anda. Jika pelanggan anda mau membayar rekening tagihan apa saja, anda boleh mengambil uang mereka, berikan nombor rekening dan rekening pelanggan anda kepada bank itu, kemudian bank akan memotong jumlah tersebut dari rekening anda.

Uang yang anda terima itu bolehlah anda masukkan ke dalam rekening bank anda. Jangan lupa mengenakan bayaran yang sesuai, mungkin bagi satu rekening di antara Rp2.000 hingga Rp5.000 atau lebih. Bagi setiap rumah biasanya mereka memiliki 3 jenis rekening tagihan yaitu listrik, air, telepon. Dengan adanya fasilitas yang anda sediakan, mereka dapat menghemat banyak waktu dan tidak perlu berantri panjang di kasir-kasir pembayaran.

Jika pelanggan anda mau mendapatkan alamat atau telepon agensi yang lebih penting anda bisa mengenakan tarip yang lebih tinggi. Jadikan jasa yang anda sediakan itu lebih berbentuk komersial ataupun perusahaan dan gunakan semua sistem perusahaan seperti kwitansi-kwitansi pembayaran dan sebagainya. Anda juga bisa mengambil upah mengisi formulir-formulir tertentu yang mana mereka tidak tahu mengisinya. Anda bolehlah mengenakan tarip bayaran sebanyak Rp5.000 hingga Rp10.000 atau lebih untuk jasa anda.

3. MENGAJAR KOMPUTER DI RUMAH

Dengan adanya kemampuan ibu bapak membelikan komputer untuk anak-anak mereka, maka anda dapat mengambil peluang ini untuk menjadi tutor atau pelatih komputer di rumah anda. Anda bisa membuka kelas komputer dengan mengambil beberapa pelajar dan menyediakan sebuah kamar yang kosong yang hanya perlu dibuat sedikit perubahan saja supaya kelihatan seperti kelas.

Beli beberapa buah komputer murah di bawah Rp2.000.000. Anda bisa memisahkan mata pelajaran mengenai komputer seperti pengenalan kepada komputer, memperbaiki komputer, pengoperasian komputer, mempelajari penginstalan program pada komputer dan banyak lagi perkara mengenai komputer. Seperti penggunaan internet, cara mengakses kepada internet, emel dan sebagainya.

4. MENERBITKAN BUKU PANDUAN “BAGAIMANA UNTUK”

Di sini anda akan diberitahu cara untuk mendapatkan uang yang begitu lumayan setiap hari/minggu dan bulan dengan cara menerbitkan sendiri buku-buku panduan kecil atau laporan-laporan mengenai keuangan, perdagangan, ide-ide mencari uang melalui hobi, keahlian dan sebagainya. Menulis buku atau panduan kecil ini tidaklah begitu susah kerana hampir semua perkara dapat dijadikan topik atau tajuk.

Mungkin hanya pada tahap permulaan saja anda tidak tahu untuk menulis, tetapi jika anda sudah menemui tajuk yang sesuai, anda akan lebih mudah untuk menulisnya. Untuk mencari bahan-bahan tulisan, anda bisa mendapatkannya daripada majalah, buku-buku yang mungkin anda bisa meminjamnya dari kawan-kawan ataupun perpustakaan. Atau anda juga dapat mengunjungi website-website jika anda mempunyai modem internet.

Anda bisa mencari bahan secara gratis dengan mengunjungi website tertentu di dalam tajuk business home biz. Anda hanya perlu membuat iklan di majalah atau pun surat-kabar atau pun di internet. Berikan alamat anda apakah alamat kantor, rumah, kantor pos ataupun alamat emel anda.

Bayaran dapat dibuat melalui wesel pos/cek atau transfer melalui rekening bank ataupun menggunakan kartu kredit jika anda bisa mendapatkan fasilitas bayaran melalui cara ini. Bukan perkara mustahil untuk anda memiliki penghasilan sehingga melebihi Rp2.000.000 seminggu karena sudah banyak yang sukses melakukannya. Sekarang mungkin giliran anda!! Selamat mencoba!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar