Join Negeri Ads

IT'S MY FAVOURITE BLOG

Minggu, 13 Desember 2009

RAHASIA RP100 JUTA SETAHUN JADI PENERBIT DIRUMAH

BAGAIMANA MEMPEROLEH RP100.000.000 SETAHUN DENGAN MENJADI PENERBIT DI RUMAH YANG MODALNYA KURANG DARI RP200.000.


Pada zaman sekarang ini , siapa saja bisa menjadi penulis dan penerbit sepenuh waktu di rumah dan memperoleh penghasilan sehingga lebih dari Rp100.000.000 setahun atau lebih dari Rp8.000.000 setiap bulan.
Anda bisa memulai perusahaan ini dalam waktu kurang lebih 2 minggu saja . Bidang penerbitan dan penulisan merupakan salah satu bidang usaha yang berprestasi yang bisa anda ceburi, dan anda akan mendapati bahwa beribu-ribu orang di seluruh dunia akan membaca ide dan pemikiran anda .

Anda mempunyai kekuasaan untuk mempengaruhi kehidupan orang lain dan anda akan memperoleh keuntungan yang banyak di dalam proses tersebut . Dengan teknologi terkini, Desktop publishing atau penerbitan meja akan menjadi satu cara yang tidak mustahil untuk dilakukan .

Teknologi komputer telah membolehkan kita untuk menjadi penulis dan menerbitkan buku-buku , panduan-panduan , resep masakan dengan cara yang lebih mudah serta biaya yang murah . Masalahnya ialah bukan bagaimana untuk mencetak atau menerbitkan buku tersebut tetapi yang paling penting ialah bagaimana untuk mengedarkannya !


Memasarkan Buku Anda


Salah satu cara untuk memudahkan pengedaran buku anda ialah dengan mengedarkannya sendiri . Apabila pasaran telah anda dapati, maka dengan mudah anda bisa mengedarkannya sendiri . Jika anda memasarkan buku anda dengan betul maka anda akan dapat menjual untuk selamanya .

Malah ia menjadikan anda bisa memperoleh penghasilan berjuta-juta rupiah setiap bulan . Dan setiap buku baru yang anda tulis akan menjadi satu sumber tambahan yan baru. Dan apabila anda telah dapat memulai usaha ini, ia sukar dihentikan walaupun anda mau berbuat demikian .


Bagaimana Saya Memulai Penerbitan Saya Dengan Modal Rp100.000


Pertama kali saya memulai bisnis dalam bidang penerbitan ini hanyalah dengan modal sebanyak Rp100.000 untuk membuat iklan kecil. Apa yang sangat menakjubkan ialah iklan dan penanaman modal yang kecil ini telah memberikan keuntungan sebanyak beberapa ratus ribu rupiah setiap bulan .

Memang tidak mencukupi untuk menyara hidup, tetapi setidak-tidaknya saya telah memperoleh penghasilan dengan usaha kecil itu saja . Saya terus menanamkan modal dari semua keuntungan yang saya perolehi di dalam beberapa iklan lain .

Hasilnya sehingga sekarang saya berhasil memperoleh penghasilan beberapa juta rupiah setiap bulan , malah jumlah ini jauh lebih besar dibandingkan penghasilan saya dimasa lalu di dalam bidang kerja yang pernah diceburi . Malah ada kalanya saya bisa memperoleh sehingga melebihi sejuta rupiah sehari ! Tidak mustahil anda juga mampu melakukannya sekiranya anda mengetahui rahasianya.


Satu Rahasia Yang Harus Anda Ketahui Untuk Sukses

Salah satu rahasianya ialah anda jangan mengikuti pasaran, tetapi biarlah pasaran yang akan mengikuti kehendak anda . Anda mungkin harus mengetahui dan memahami suatu pasaran , sebagai contoh anda harus mengambil perhatian khusus atau memfokuskan kepada apa yang khalayak ramai minati . Anda harus berani mengambil peduli apa yang sedang berlaku disekeliling anda.


Menukar ide Anda Menjadi Uang Jutaan Rupiah

Walaupun anda tidak tahu menulis, anda masih bisa menggunakan jasa orang lain untuk menulis bagi pihak anda . Anda hanya perlu mencari sesuatu topik atau tajuk saja . Saya bisa menunjukkan kepada anda cara untuk menulis sekalipun anda fikirkan bahwa anda tidak bisa . Anda bisa memiliki buku yang menarik sebagaimana yang terdapat di toko-toko buku dengan harga di bawah Rp3.000 sebuah .

Ia bisa dijual pada harga dari Rp40.000 – Rp90.000 sebuah . Sudah tentulah mereka tidak hanya membayar harga buku tersebut tetapi sebaliknya mereka membayar untuk mendapatkan informasi tersebut . Keuntungannya sangat menakjubkan dan sebab itulah ia mampu memberikan keuntungan yang besar dalam waktu yang singkat bila di bandingkan dengan usaha lain.

Sebgai penerbit mungkin sebagian besar waktu anda hanya digunakan untuk membuat penyelidikan saja . Dengan melakukan perkara ini, anda bukan saja akan memperoleh pelajaran dan ide baru, tetapi apa yang lebih penting kerja-kerja anda ini akan menghasilkan keuntungan yang amat lumayan sekali apabila anda mengedarkan dan menjualnya . Dengan kata lain anda akan dibayar sewaktu anda sedang belajar .

Bukan saja pengetahuan anda akan meningkat, malah rekening bank anda juga akan terus meningkat. Anda juga akan merasa gembira karena informasi/maklumat yang anda berikan itu akan memberikan keuntungan kepada ribuan orang . Ini hanyalah sebagian kecil usaha anda untuk memajukan dunia ini, dan anda mempunyai peluang untuk menjadi ‘SESEORANG ’. yang kebanyakan orang tidak tahu bagaimana untuk sampai ke tahap ini, tetapi anda bisa melakukannya .


Ia Seperti Satu Permainan


Anda perlu mengerti bahwa perusahaan ini bukan hanya untuk dilakukan sekali saja. Ia bisa dijalankan selama yang anda mau . Ia berfungsi dengan menggunakan formula tertentu . Apabila anda telah menemui kombinasi ini, anda hanya perlu meneruskannya dan terus mempromosikan atau anda bisa memberikan perusahaan ini kepada orang lain untuk menjalankannya dan anda hanya menerima royalti saja .


Kebebasan Keuangan Dengan Memiliki Perusahaan Penerbitan Sendiri

Untuk memperoleh penghasilan sebanyak Rp100.000.000 setahun, anda hanya perlu menjual sebanyak 41 buah buku seminggu yang berharga Rp50.000. Jika anda fikir anda mau dan bisa melakukannya, berarti anda sedang menuju kearah kesuksesan dan keuntungan besar didalam perusahaan penerbitan ini .

Jika dilakukan dengan benar anda bisa memperoleh lebih banyak darpada Rp100.000.000 setiap tahun . Saya sangat yakin, ia satu usaha yang mudah dan menyenangkan . Peluang penghasilannya tiada batasan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar