Join Negeri Ads

IT'S MY FAVOURITE BLOG

Senin, 14 Desember 2009

RAHASIA GRATIS NONTON CHANNEL TV KELAS DUNIA

RAHASIA NONTON RIBUAN CHANNEL TV KELAS DUNIA (100 % TANPA TOOLS / BELI SOFTWARE)

# Siapa Bilang Nonton TV harus menggunakan TV ?
Itu mah kunooooo ..... hehehe
# Siapa Bilang untuk nonton RIBUAN SALURAN TV KELAS DUNIA harus pakai
Antena Parabola, decoder, dan peralatan ribet lainnya ?
Wah, kasihan yang sudah bayar mahal-mahal ... Padahal pakai rahasia ini, anda bisa
menonton RIBUAN SALURAN TV KELAS DUNIA hanya menggunakan Laptop,
DIMANA SAJA .... DAN KAPAN SAJA .... !!!!!
Siapa Ok, kali ini saya akan ajarkan menonton RIBUAN CHANNEL TV KELAS
DUNIA, saya menemukan di situs Luar Negeri , rahasia ini dijual seharga $ 35 atau
sekitar Rp. 300.000an, dan ada situs dari Indonesia yang menjualnya seharga Rp.
100.000.
Tapi jujur saya tidak tahu isi member area mereka, karena SUMPAH DEMI ALLAH,
saya Tidak Pernah memjadi Member situs-situs tersebut. Saya yakin kualitas isi ebook
saya yang NO. 3 ini jauh melebihi mereka, sebab saya tidak hanya memberikan
1 atau 2 cara rahasia , tetapi 9 cara rahasia sekaligus untuk menonton ribuan channel
tv kelas dunia.
Ok, tapi sebelumnya saya tidak akan membahas detail mengenai CARA
MEMBUKA SATU PERSATU TOMBOL di masing-masing situs, karena e-book
ini nantinya akan menjadi sebuah KAMUS SETEBAL RATUSAN HALAMAN....
Hehehe ....
Saya hanya akan mengupasnya sekilas demi sekilas saja, karena saya yakin TANPA
SAYA AJARKAN MENDETAILPUN, pasti Anda akan MUDAH
MENGAPLIKASIKANNYA, sebab keponakan saya yang berumur 8 tahun pun sudah
pandai klak-klik situs-situs dibawah ini.

Sebelum anda memulainya , saya sarankan anda untuk MENDOWNLOAD BEBERAPA SOFTWARE PENTING 100 % GRATIS, yaitu :
• FLASH PLAYER, dapat didownload di
http://www.adobe.com/go/getflashplayer
• DivX PLAYER, dapat didownload di http://www.divx.com
• WINDOWS MEDIA PLAYER, dapat didownload di
http://www.microsoft.com/windows/windowsmedia/
• QuickTime Player, silahkan download di
http://www.apple.com/quicktime/download/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar