Join Negeri Ads

IT'S MY FAVOURITE BLOG

Senin, 14 Desember 2009

RAHASIA TELEPON GRATIS INTERNASIONAL

RAHASIA TELEPON GRATIS INTERNASIONAL

Tentu saja untuk melakukan panggilan ke luar negeri saat ini masihlah mahal, tapi Anda pengguna YM (baca: Yahoo Messenger) Anda bisa melakukan P2P calling, sayangnya jika kita melakukan panggilan dalam bentuk PC to Phone masih terkena charge. Teknologi Voip adalah alternative yang baik, namun masih banyak yang belum mengerti dengan teknologi ini. Kali ini saya akan memberitahu Anda bagaimana melakukan panggilan ke beberapa Negara secara gratis. Ada sebuah website dimana kita tinggal register dan kita pasang saja headset lalu kita hubungkan ke teman kita di luar negeri, website ini mempunya alamat.

http://www.freecall.com/en/index.html
Dengan mendaftar di website ini kita bisa mendapat gratis telepon keluar negeri terutama ke beberapa negera tujuan dengan sistem yang hampir mirip VOIP. Sekalipun tulisannya 5 hours free call tapi saya baru bisa mencoba 1 jam gratis telepon, bagusnya kita bisa register dengan beberapa account jadi bisa beberapa kali melakukan panggilan. Website lain yang mungkin bisa juga dicoba adalah phonehog (www.phonehog.com) di website ini kita bisa mendapatkan calling card secara gratis yang bisa dipakai untuk menelepon, dan menurut iklan-iklan yang hamper tiap
hari masuk di email saya, phonehog memberikan hampir 100 macam credit calling card gratis dengan jumlah menir yang bervariasi. Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar